Jumat, 21 Juni 2013

Harga kartu internet 3 AON

kartu perdana paket Internet


Anda pelajar? banyak tugas sekolah? mau ke warnet males? pake ini aja, 3 Always ON atau internet cepet nggak bikin ribet (ini berlaku bila sinyal 3 AON di tempat Anda full), kecepatan stabil upto xxx Mbps. Ayo buruan pesen keburu kehabisan (mumpung harga masih murah) :



Akses gratis ke 11 situs, meski kuota habis.
1. Facebook
2. Google
3. Detik
4. Kaskus
5. Klik BCA
6. Kompas
7. Toko Bagus
8. Vivanews
9. Okezone
10. Ebuddy messenger untuk: Facebook messenger, Yahoo messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace, AIM
11. Twitter
price : 
2GB Harga :25.000/pcs
5GB Harga :45.000/pcs
*) mau borong? PM langsung aja gan or kontak CP dibawah ini :

more info, contact :
085729354254


Untuk Wilayah Jogja-magelang bisa langsung mampir k toko kami atau melalui jasa pengiriman.
thanks for reading :)

0 komentar:

Poskan Komentar